by

Ucapan Terima Kasih Sir Alex Ferguson Kepada Para Perawat Medis

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan dia tidak akan bisa berada disini, untuk berbicara saat ini, bila ia tidak mendapatkan penanganan medis yang baik dari rumah sakit, tempat ia menjalani perawatan medis atas penyakit yang dideritanya pendarahan otak pada bulan Mei lalu.

Ferguson yang saat ini berusia 76 tahun, mulai dapat tampil di publik dan sosial media pada sebuah video setelah kondisi dirinya mulai pulih.

Mantan pelatih Legendaris Manchester United tersebut juga mengucapkan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada fans yang telah memberikan dukungan kepada dirinya “Terima kasih kepada seluruh fans yang telah memberikan dukungan kepada saya”

“Dukungan teman-teman sekalian membuat saya tetap semangat untuk menjalani perawatan, yang saya terima hampir dari seluruh penjuru dunia.”

Kala itu ia menjalani operasi darurat pada tanggal 5 Mei dan dirawat intensif selama beberapa hari di Salford Royal Hospital di kota Salford, Inggris.

Dan beberapa hari lalu ia bahkan menyempatkan diri untuk merekam sebuah video berdurasi 48 dutik yang diposting di akun twitter Manchester United, disitu Ferguson menyatakan bahwa “Saya ingin berterima kasih kepada staf medis di rumah sakit Maccelesfield, Salfod Royal dan Alexandra”.

Artikel Lain : Adil Rami Dan Pamela Anderson Jadi Naik Ke Pelaminan ?

“Bila bukan karena mereka, tentu saya tidak bisa duduk dan berbicara saat ini, ucapan ini juga datang dari keluarga besar saya.”

“Saya akan kembali nanti ke Old Trafford, bila saya sudah pulih betul, dan tugas kita yang juga tak kalah penting adalah selalu mendukung Jose Mourinho atas keputusan apapun yang ia lakukan.”

Sebelum itu pada penampilan terakhirnya di ruang publik adalah pada tanggal 29 April di Old Trafford, ketika ia muncul bersama dengan manajer Arsenal Arsene Wenger dalam sebuah penghargaan piala Commemorative Trophy.

Ia pensiun sebagai manajer Manchester United pada Mei 2013 setelah memenangkan 38 trofi selama 26 tahun menjabat.

Ia adalah manajer paling sukses dalam sejarah pertandingan Liga Inggris, dengan jumlah trofi terbanyak yaitu 13 gelar Liga Premier, dua mahkota Liga Champions, lima Piala FA dan empat League Cup.

Sumber : BBC sport

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed