by

Unai Emery Menyesal Sempat Ragukan Mohamed Salah

Pelatih Arsenal, Unai Emery hanya pernah menyesal karena dirinya dulu pernah meragukan kemampuan Mohamed Salah. Kini pemain asal Mesir itu semenjak bermain bersama Liverpool berhasil menjelma menjadi bintang kebanggaan timnya.

Baru-baru ini pelatih Unai Emery mengakui bahwa dirinya sempat meragukan kualitas Mohamed Salah beberapa tahun sebelum sang pemain direkrut oleh Liverpool. Emery kini baru sadar dan berbalik memuji kualitas yang dimiliki oleh sang penyerang yang terus membantu Jurgen Klopp membawa kemenangan untuk the Reds.

Hal itu terjadi ketika Unai Emery masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain, dirinya mengaku sempat tertarik untuk memboyong Mohamed Salah. Namun pelatih Arsenal tersebut malah tidak jadi mendatangkan sang pemain karena sempat ragu pada kualitas yang dimiliki oleh Mohamed Salah.

“Kami dulu sempat berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Mohamed Salah ke PSG saat dia masih bemain di Roma. Saat berbicara, kami kemudian malah punya beberapa keraguan pada dirinya,” kata suksesor Arsene Wenger itu melalui ESPN.

“Kemudian dia mulai bergabung ke Liverpool dan semua keraguan ini terbukti salah di Liverpool. Untuk sekarang ini, kalau kalian lagi berbicara tentang lima pemain terbaik di dunia, menurut saya salah satunya adalah Mohamed Salah,” pungkasnya.

Liverpool berhasil mendapatkan Mohamed Salah dari AS Roma pada musim panas 2017. Di musim perdananya Salah langsung berhasil menggebrak dengan mencetak 44 gol dalam semusim. Bahkan Salah berhasil mengantarkan Liverpool hingga masuk ke final Liga Champions.

Menyesal atau tidak, Unai Emery akan segera menghadapi pemain yang gagal direkrutnya itu pada Minggu (30/12/2018) waktu setempat. Arsenal akan menghadapi Liverpool bertempat di Anfield. Pemain yang sudah mencetak 12 gol di Liga Inggris, jelas tak bisa dianggap remeh oleh segenap pemain Meriam London.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed