by

United dan Real Madrid Berebut Tanda Tangan Icardi

Kingsport – Agen sekaligus istri penyerang Inter Mauro Icardi, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, telah mengungkapkan “beberapa klub besar” menyatakan minat untuk mengontrak suaminya pada Januari nanti. Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil gemilang di Serie A musim ini, mencetak 18 gol dan menciptakan 22 peluang membantu rekan-rekan setimnya yang berhasil membuat Inter bertahan di urutan kelima dalam klasemen.

Pelatih Icardi untuk tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan baru-baru ini bahwa Real Madrid mengamati pemain itu dengan seksama sementara United juga dikabarkan akan tertarik. Namun, perwakilan dan istri Icardi, Wanda Icardi, bersikeras bahwa meskipun ada spekulasi seputar masa depannya, ia tetap berkomitmen penuh kepada rekan-rekan setimnya dan berharap untuk mencapai tingkat keberhasilan tertinggi bersama Inter musim ini.

“Saya belum pernah bertemu dengan direktur olahraga Ausilio, tetapi kami banyak berbicara di telepon,” kata Wanda Icardi “Dia tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu dia dan posisi klub. Di jendela transfer terakhir, beberapa tim besar menunjukkan minat mereka untuk Mauro.

“Saya merawat masa depannya. Paling tidak, saya harus mendengarkan mereka dan mengevaluasi kondisi dan situasi. ” Dia menambahkan: “Klub-klub besar juga menginginkannya di masa lalu, tetapi Mauro selalu memilih Inter. Dia melakukan banyak hal untuk Inter dan tidak pernah ingin mengecewakan para pendukung Inter.

“Dia terpilih menjadi kapten mereka pada usia 22 tahun, dan tidak seperti yang dikatakan, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan rekan timnya. “Dia menginginkan yang terbaik untuk Inter, seperti yang dilakukan Ausilio, tapi saya, dan hanya saya, yang akan mengurus masa depan Mauro.

“Karena itu, aku harus mengevaluasi pilihannya: semuanya berjalan melalui diriku, jadi siapa pun yang ingin Icardi harus mengetuk pintuku dulu.” Wanda Icardi juga menyatakan penghargaannya terhadap agen sepakbola Mino Raiola yang telah bekerja dengan orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Romelu Lukaku dan memiliki rekam jejak yang sukses mendaratkan kliennya di Manchester United.

“Saya sangat menghormati Mino (Raiola), tetapi ada banyak orang lain yang ingin bekerja dengan Mauro dan saya adalah agennya,” lanjutnya. Ditanya tentang klausul € 110 juta, dia menambahkan: “Saya pikir Inter senang bahwa salah satu pemain mereka telah mendapatkan begitu banyak nilai. “€ 110 juta adalah uang yang banyak. Apakah klub berencana untuk menaikkannya? Saya pikir itu bukan masalahnya. Namun, kami akan membahasnya dan melihat.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed