by

Update Berita: Pep Guardiola Didenda FA Akibat Alasan Politis – Italia Jadi Tuan Rumah Kompetisi Internasional

DetikSport – Asosiasi Sepak Bola Inggris telah mendenda manajer Manchester City Pep Guardiola karena mengenakan pita kuning untuk mendukung politisi Catalan. Guardiola didenda 20.000 pound ($ 28.000) dan memperingatkan tentang kesalahan mempromosikan pesan politik kedepannya.

Guardiola mengatakan awal pekan ini bahwa pita itu bukan tentang kemerdekaan namun mendukung “empat orang yang dipenjara saat mereka tidak melakukan sesuatu untuk dipenjara.” Guardiola merujuk pada politisi Catalan yang telah dipenjara atau pergi ke pengasingan setelah mendapat konflik tentang pemisahan diri pada bulan Oktober. Wilayah tersebut mengadakan referendum kemerdekaan yang dilarang oleh Madrid.

Guardiola bisa terus memakai pita di luar permainan – dia memakainya saat konferensi pers hari Selasa – tapi tidak di sideline selama pertandingan.

Kompetisi Nations League

Turnamen Final Four pertama di Liga Bangsa-Bangsa UEFA kemungkinan akan dimainkan di Italia, Polandia atau Portugal. UEFA mengatakan ketiga rivalnya tersebut menyatakan minatnya untuk menjadi tuan rumah turnamen final empat tim tersebut dari 5-9 Juni 2019.

Komite eksekutif UEFA akan memilih tuan rumah pada bulan Desember, ketika salah satu dari tiga negara akan memenuhi syarat. UEFA Nations League dimulai pada bulan September untuk menggantikan sebagian besar pertandingan persahabatan internasional. Semua 55 tim anggota UEFA bermain di salah satu dari empat tingkatan sampai November.

Italia, Polandia dan Portugal membentuk grup tiga tim di Liga A, yang menampilkan 12 tim berperingkat tertinggi Eropa. Pemenang grup papan atas maju ke braket KO Final Four. UEFA mengatakan tuan rumah Final Four harus menyediakan dua stadion berkapasitas 30.000 penonton dan idealnya di kota yang sama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed