by

Vazquez Kecam Gerard Pique Setelah Remehkan Copa del Rey

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez mengecam dengan sikap yang ditunjukan pemain Barcelona, Gerard Pique yang meremehkan kompetisi Copa del Ray. Lucas menjelaskan bawa tujuan dari Los Blancos adalah bisa memenangkan semua kompetisi.

Jika dilihat Barcelona sepertinya hanya memperioritaskan Liga Spanyol dan Liga Champions saja di musim ini. Hal tersebut bisa dilihat ketika Lionel Messi tidak di turunkan ketika Blaugrana mengalami kekalahan 2-0 atas Sevilla.

Karena sikap Barcelon itu lah, salah satu pemain Real Madrid, Lucas Vazquez menjelaskan bahwa bagi mereka semua kompetisi adalah penting.

“Tahun ini Barcelona melalui Gerard Pique sempat mengatakan mereka akan memperlakukan Copa del Rey sama saja dengan kompetisi lainnya. Tapi itu terlihat sebaliknya saat ini. Kami selalu melakukan segala macam cara untuk menang. Tidak memandang berbeda terhadap suatu kompetisi” Ujar Lucas di sebuah acara untuk Televes.

Saat ini Real Madrid sendiri memiliki selisih 10 poin dengan Barcelona di Liga Spanyol dan banyak yang mengatakan bahwa Los Blancos lebih menyukai Liga Champions dan Copa del Rey. Namun sayangnya Barcelona harus kalah di pertandingan terakhir di Copa del Rey.

Namun sekali lagi Lucas percaya penampilan bagus di Liga akan sama dengan hasil baik di kompetisi lainnya. Karena menurutnya, Los Blancos selalu menghargai semua kompetisi tanpa memandang sebelah mata.

“Cara terbaik untuk bisa menghadapi Copa del Rey dan Liga Champions adalah dengan melakukannya sebaik mungkin di La Liga. Penampilan baik kami di dua pertandingan sebelumnya adalah bukti jika kami mengalami kemajuan. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk semua kompetisi.” tambahnya.

Seperti yang diketahui, semenjak Santiago Solari di tunjuk sebagai pelatih tim utama Real Madrid, Lucas telah dijadikan sebagai pemain kunci dan hal tersebut membut dia merasa senang. “Di musim ini saya memiliki peran yang lebih penting setelah pergantian pelatih. Saya sangat merasa senang karena itulah yang dibutuhkan pemain sepakbola bisa bermain secara reguler. Pelatih membuktikan bahwa mengambil keputusan harus berdasarkan penampilan dan itu membuat kita semua waspada,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed