by

Vinicius Tak Masuk dalam Daftar Pemain yang Akan Dijual Madrid

Kabar yang menyebut bahwa Vinicius Junior masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Real Madrid pada bulan Januari tahun depan rupanya hanya sekedar rumor belaka. Diketahui bahwa Real Madrid sampai dengan saat ini belum ada niatan untuk melepaskan pemain muda itu untuk klub lain.

Seperti yang diketahui, belum lama ini nama Vinicius sedang hangatnya jadi perbincangan publik. Ia diberitakan sedang tidak bahagia di Real Madrid. Hal tersebut menyusul karena jatah bermainnya yang perlahan mengalami penurunan. Sang pelatih, Zinedine Zidane belakangan cukup jarang mempercayakan Vinicius untuk menjadi starter Real Madrid.

Kabarnya, Zidane sendiri kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Vinicius di musim 2019/2020 ini. Oleh sebab itulah sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Zidane tidak ingin mempertahankan sang pemaion lebih lama lagi dalam skuadnya dan akan melepaskannya ke klub lain pada gelaran bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Akan tetapi, terbaru ini Marca mengabarkan bahwa Madrid akan melepaskan Vinicius pada bulan Januari tersebut hanyalah sebuah kabar burung belaka alias tidak benar. Sumber yang sama menyebutkan kalau Madrid belum ingin menjual Vinicius dalam waktu dekat.

Marca juga memberitakan bahwa sejauh ini Zidane masih menaruh kepercayaan kepada Vinicius untuk mengemban tugas pada skuad yang Zidane pimpin. Zidane memandang bahwa sang pemain merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Madrid. Sehingga tentunya Madrid tidak akan dengan mudah melepaskannya untuk klub lain.

Selain itu juga, dengan usia Vinicius yang masih 19 tahun, diyakini oleh Zidane bahwa ia nantinya akn menjadi salah satu bintang besar untuk Madrid di masa depan. Maka dari itulah, Zidane maupun Madrid kabarnya sejauh ini belum ada rencana untuk memasukkan nama Vinicius dalam daftar pemain yang akan dijual Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Soal Zidane yang belum memberikan banyak jam bermain pada Vinicius, Marca mengklaim bahwa hal itu hanya soal konsistensi permainan sang pemain yang dipandang Zidane masih kurang. Pemain muda tersebut belakangan dinilai masih kurang stabil dalam bermain di lapangan. Sehingga Zidane tak mau ambil resiko dengan memaksanya bermain terus yang bisa memberikan pengaruh terhadap mentalitas bermainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed