by

Wawancara Ibrahimovic Tentang Dirinya Di LA Galaxy, Man Utd Dan Wayne Rooney

Saya nyaman, dan berbahagia, saya berada di Los Angeles, sudah beberapa bulan disini, bekerja atas pekerjaan yang saya cintai. Semenjak kedatangan saya kesini, publik memang tak henti henti nya membicarakan saya, dan mengatakan bahwa saya tidak akan sukses berada di sini.

Tapi biarkanlah mereka berpendapat seperti apa yang mereka inginkan. Begitupula dengan debut di pertandingan pertama saya, mereka bertanya, apakah akan berjalan lancar ? kemudian saya berkata, “Yah kita lihat saja nanti.

Dan kala itu saya masih ingat, saya duduk di bangku cadangan, ketika itu LA FC sudah memimpin 1-0. Namun kemudian saya berbicara dengan rekan yang duduk disebelah saya, dan mengatakan bahwa ini masih ada harapan, pertandingan belum berakhir.

Namun setelah kebobolan lagi menjadi 2-0 saya mulai ragu apakah sanggup untuk mengejarnya. Selanjutnya malah tambah terpuruk menjadi 3-0, Ibra semakin menyadari bahwa kemenangan adalah sebuah hal yang tidak mungkin.

Tapi keadaan berbalik ketika LA Galaxy berhasil menyusul ketertinggalan hingga skor menjadi 2-3. Hingga kemudian saya mendapat kesempatan untuk bermain, saat itu keadaan menjadi lebih tegang.

Sementara waktu terus berjalan, hingga saya mendapatkan kesempatan emas, saya mendapatkan bola yang matang dan berpeluang atas sebuah tembakan langsung. Dimana saat itu juga saya melihat kiper dalam posisi yang tidak semestinya.

Saat itu juga saya melepaskan tembakan first time secara langsung. Dan ya keputusan saya tepat, tendangan itu berbuah menjadi sebuah gol. Perasaan saya sangat gembira, seluruh stadion bergemuruh, saya merasa diperlakukan seperti Tuhan.

Artikel Lain : Selamat Datang Di Everton, Richarlison !

Terkait masa cidera serius yang pernah saya alami ketika saya berada di Manchester United, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mourinho, karena telah merawat saya dengan baik. Kala itu saya merasa tidak pantas menerima gaji secara utuh, karena saya sesungguhnya sedang sakit dan tidak bekerja.

Wayne Rooney, seperti yang kita kenal adalah pemain berkelas. Kedatangannya di MLS tentu akan mengangkat gengsi klub DC United. Publik juga menyambut kedatangannya dengan suka cita disini, dia adalah sosok yang ramah, terlebih kepada saya. Kami sudah lebih dari sekedar teman.

Sumber : bbc.uk/sport

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *