by

Wayne Rooney Buka Suara Tentang Gol Overhead Kick Ronaldo

Kingsport – Mantan bintang Manchester United dan pemain Everton saat ini Wayne Rooney telah membuat klaim besar, mengungkapkan bahwa gol overhead kicknya terhadap rival Manchester City pada 2011 lebih baik daripada yang dicetak Cristiano Ronaldo melawan Juventus di Liga Champions awal pekan ini.

Gol Ronaldo awal pekan ini membuat perbandingan dengan gol Rooney, dengan mantan rekan setimnya Rio Ferdinand bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa gol sang pemian Portugal lebih baik. Rooney, yang merupakan rekan setim dengan Ronaldo di Old Trafford, tidak setuju dengan perbandingan itu.

“Tidak, saya langsung menghubungi Rio sebelum itu dan saya pikir itu sebenarnya teknik yang lebih sulit untuk dilakukan di atas tulang kering anda. Jadi saya akan pergi dengan pilihan pada gol saya sendiri,” kata Rooney seperti dikutip oleh Metro. Ronaldo untuk bagiannya tidak berkutat dengan perbandingan apapun, bahkan lebih memilih untuk berterima kasih kepada fans Juventus yang memberinya tepuk tangan meriah setelah dia mencetak gol.

“Saya benar-benar senang dan tersentuh,” katanya. “Ketika saya masih kecil, saya menyukai Juventus dan fakta bahwa fans mereka bertepuk tangan untuk saya akan tetap bersama saya. Ini adalah kenangan yang luar biasa.” Kepada semua orang Italia di stadion saya hanya ingin mengatakan: ‘Grazie,’ kata Ronaldo memposting setelah laga.

 

Rooney dan Ronaldo memainkan peran besar dalam keberhasilan Manchester United sebelum sang megabintang 33 tahun pindah ke Real Madrid dalam biaya rekor transfer dunia pada tahun 2009 silam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed