by

Wejangan Wayne Rooney Untuk Aaron Wan-Bissaka

Manchester United memang tengah berburu pemain yang bisa megurus masalah lini pertahanan yang rapuh, mendatangkan Aaron Wan-Bissaka bisa jadi pilihan tepat. Namun Wayne Roiney sebagai legenda MU, mengingatkan jika semakin tinggi pohon maka nantinya angin akan bertiup semakin kencang. Ini menyiratkan, agar MU tidak gampang puas dengan apa yang dimiliki sekarang ini.

Bahkan secara spesifik, pesan Rooney ini ditujukan pada bek asal Crystal Palace yang baru masuk Old Trafford. Mengingat Bissaka masih sangat muda, datang ke MU di usia 21 tahun. Karir sepak bola masih sangat panjang dan bisa memberikan banyak kontribusi untuk Setan Merah, sebagai senior Rooney memberikan sambutan sekaligus wejangan.

Apalagi Bissaka jadi transfer bek Inggris termahal, dimana nominal transfer hingga 55 juta pounds setera dengan 987 miliar rupiah. Ini tentu bukan nominal kecil, bakan dinobatkan sebagai bek termahal, tentu MU menaruh harapan besar agar bersinar di musim mendatang. Kini Bissakan tengah menjalani tes kesehatan, jika semua tes selesai, bisa jadi musim depan sudah bisa bermain dengan jersey merah khas The Red Devils.

Baca jugaFormasi Baru MU Paska Bergabungnya Aaron Wan-Bissaka

Ronney yang sudah pengalaman selama hampir 13 tahun, mulai bergabung pada 2004 lalu dan memilih gantung hengkang pada 2017 lalu. Jelas memberikan dukungan penuh pada keputusan Bissaka bersama raksasa klub Britania Raya. Bahkan dirinya berpesan, agar Bissaka lebih menikmati hidupnya karena ini waktunya bersinar.

Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Ronney memberikan wejangan singkat pada Bissaka. Nikmati saja teman (Aaron Wan-Bissaka), mulai bermain tanpa takut. Ini jadi sinyal kuat, jika kedatangan Bissaka memang disambut baik, sekalipun Ronney kini tidak lagi berada di Old Trafford.

Ditambahkan lagi, MU akan jadi klub fantastis, bisa jadi klub terbaik di dunia. Bissaka harus bisa merangkulnya, mulai dari budaya hingga beradaptasi di MU. Selain itu, pelajari sejarah dan selalu lakukan yang terbaik. Ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan, Ronney bahkan merasa Bissaka akan baik-baik saja selama berada di MU.

Baca jugaMU Kesulitan Depak Alexis Karena Gaji Terlalu Besar

Hal tersebut dikatakan Rooney setelah berhasil memberikan kemenangan pada DC United, bahkan kepindahan Bissaka didapatkan informasi langsung dari pelatih. Rooney juga meminta agar mendengarkan pelatih dengan baik, ini akan membimbing jalan karir sepak bola menjadi lebih baik di musim mendatang.

Aaron Wan-Bissaka memang jadi pembelian kedua MU di bursa transfer pemain musim panas 2019, setelah Daniel James yang didapatkan dari Swansea City. Ini memang akan jadi pembelian termahal, pasalnya James hanya diboyong dengan nominal 15 juta pounds, padahal akan mengisi posisi winger di musim mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *