by

Wilfried Zaha Diperkirakan akan Bisa Tampil dalam Lagi Kontra Chelsea Akhir Pekan Ini

DetikSport – Harapan Crystal Crystal untuk menghindari degradasi telah didorong oleh potensi kembalinya Wilfried Zaha ke skuad mereka untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea, dengan pemain depan asal Pantai Gading kembali berlatih setelah hampir lima minggu absen karena cedera ligamen lutut.

Zaha, yang merusak ligamen melawan Newcastle bulan lalu, bergabung kembali dengan rekan setimnya di Beckenham pada hari Kamis untuk sesi ringan dan akan dinilai lagi sebelum pertandingan di Stamford Bridge. Palace belum mengklaim satu poin pun tanpa pemain berusia 25 tahun musim ini – dia mengalami cedera serupa dalam kekalahan hari pembukaan oleh Huddersfield yang membuatnya absen lebih dari dua bulan – dan, jika tidak ada masalah, dia akan tersedia.

Roy Hodgson, yang berharap untuk memiliki Mamadou Sakho dan Ruben Loftus-Cheek yang bermain penuh dalam latihan minggu depan, menggambarkan pemulihan Zaha sebagai “luar biasa” dan akan berhati-hati dalam keterlibatannya ke depan, namun kehadirannya bahkan di antara pemain pengganti akan merupakan tambahan besar.

“Dia dapat bergabung bersama tim hari ini untuk pertama kalinya, meskipun dalam sesi yang dimodifikasi, yang merupakan kemajuan besar,” kata manajer tersebut. “Kami harus berhati-hati karena itu adalah cedera serius dan, dalam keadaan normal, kami tidak akan mengharapkannya kembali minggu ini.

“Tapi dia jauh di atas jadwal. Saya harus menjelaskannya: ini adalah pemulihan yang luar biasa dan kami harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa, hanya karena dia dapat mengikuti dua sesi pelatihan yang dimodifikasi, dia benar-benar akan kembali seperti Wilfried Zaha sebelum cedera itu Tapi prognosis awal adalah bahwa dia akan kembali menjelang akhir musim, dan bukan hanya dalam enam minggu, jadi saya akan senang jika dia dapat berperan pada hari Sabtu. Masih hari-hari awal. Yang pasti tidak ingin kami lakukan adalah mendorongnya kembali terlalu cepat minggu ini dan kemudian melewatkannya di akhir musim ini. “

Sakho, yang telah membuat hanya satu penampilan pengganti sejak merobek otot betis pada bulan Desember dan telah menderita ketidaknyamanan dari jaringan parut baru-baru ini, akan kembali ke tim utama pada hari Jumat. “Dia belum bersama kami selama berminggu-minggu sekarang … sepertinya berbulan-bulan,” kata Hodgson. “Tidak realistis baginya untuk memulai pertandingan [di Chelsea]. Tapi jika dia sehat secara fisik, medis dan mekanis, tidak ada alasan mengapa dia tidak dapat terlibat.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed