by

Wolfsburg Lolos Lagi Dari Jeratan Degradasi ke Bundesliga 2

KingSport.id – Kabar gembira dari Jerman terutama pendukung setia Wolfsburg.  Divock Origi dan kolega bernafas lega setelah selamat dari jeratan degradasi. Hasil itu setelah Wolfsburg lolos pada pertandingan terakhirnya musim ini mampu memenangi pertandingan playoff saat melawan Holstein Kiel.

Pekan lalu Wolfsburg bermain di Volkswagen, tim ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Pada hari Selasa (22/05/2018) dini hari tadi WIB. Wolfsburg berhasil mengunci posisinya untuk tetap berlaga di Bundesliga 1 musim mendatang.

Wolfsburg Lolos Dari Degradasi Setelah Menang

 

Tim tersebut

wolfsburg lolos
wolfsburg lolos dari degradasi

pada pertandingan terakhir musim ini bermain di Holstein Stadion. Wolfsburg tetap menampilkan permainan terbaiknya sehingga mampu memimpin jalannya pertandingan. Skuat terbaik tetap dimainkan oleh pelatih Bruno Labbadia. Pada lini penyerang tetap mempercayakan kepada Divock Origi dan Josip Brekalo dan di belakangnya didukung pergerakan Renato Steffen.

Dai pihak lawannya, Kiel juga akan memberikan perlawanan yang ketat saat melawan Wolfsburg. Kiel pada pertandingan ini menggunakan Formasi andalan 4-2-3-1. Saat ini Kiel menempati posisi ke tiga klasemen Bundesliga 2. Posisi penyerang di isi oleh Marvin Ducksch dan dibelakangnya di bantu oleh Aaron Seydel, Kingsley Schindler dan Tom Weilandt.

Babap pertama dimulai dengan permainan yang ketat. Kedua tim tampil menyerang. Walau bermain menyerang kedua tim memiliki pertahan yang cukup solid. Sehingga sampai babap pertama berakhir kedudukan masih sama-sama kuat.

Memasuki babak kedua Wolfsburg, tampil lebih menekan. Wolfsburg harus menang pada pertandingan ini. hasil kemenangan ini akan menentukan nasibnya di musim depan. Kebuntuan itu pun pecah pada menit ke 75. Robin Knoche berhasil mencetak gol melalui umpan sepak pojok dari Maximilian Arnold. Sampai pertandingan berakhir skor tetap 1-0 miliki Wolfsburg. Wolfsburg berhasil mempertahankan keunggulan satu gol sampai menit terakhir.

Hasil kemenangan ini membuat Wolfsburg lolos dan tidak jadi menemani FC Koeln dan Hamburger SV yang sudah lebih dulu dipastikan akan berlaga di Bundesliga 2 musim depan. Wolfsburg musim ini sangat beruntung karena pada klasemen akhir berada di peringkat 16 dan selamat dari degradasi. Sehingga musim depan hanya ada dua tim yang akan promosi ke Bundesliga musim mendatang yaitu FC Neurnberg dan Fortuna Duesseldorf.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed