by

Wolfsburg Masih Dalam Bayang-Bayang Degradasi Usai Raih Hasil Imbang Melawan Augsburg

Kingsport – Wolfsburg tetap masih dalam bayang-bayang zona degradasi Bundesliga setelah ditahan imbang 0-0 dalam laga menjamu Augsburg pada Sabtu dinihari. Wolfsburg hanya tiga poin di atas Mainz di tempat playoff degradasi, dan belum bisa menemukan tingkat terbaik mereka karena Mainz memainkan sesama tim di zona degradasi Freiburg pada hari Senin.

 

Kiper Augsburg, Marwin Hitz, menahan upaya dari Landry Dimata di atas mistar setelah laga berlangsung 30 menit, sementara rekannya Koen Casteels menyelamatkan usaha dari gelandang Jonathan Schmid tak lama setelah turun minum. Harapan Augsburg mendapat pukulan di menit ke-54 ketika pemain tengah Jan Moravek diusir setelah mendapatkan kartu kuning kedua hanya beberapa menit setelah yang pertama.

Namun, pemain pengganti Augsburg Marco Richter membentur mistar gawang dengan chip di atas kiper dan Paul Jaeckel kemudian melakukan hal yang sama di ujung yang lain. Kartu merah terakhir menjadi milik Defender Felix Uduokhai meninggalkan kedua tim dengan sepuluh pemain selama beberapa menit terakhir. Dengan hanya beberapa waktu tersisa, pergumulan zona degradasi di Bundesliga semakin memanas, dan jika tidak membalikkan keadaan ini, Wolfsburg diperkirakan akan kembali bertarung untuk bertahan hidup dengan laga playoff degradasi seperti musim lalu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed