by

Wolverhampton Wanderers Gerak Cepat Untuk Memulai Persiapan Bermain di Premier League

Kingsport – Nuno Espirito Santo layak mendapat pujian besar atas pekerjaan yang telah dia lakukan selama waktunya menangani Wolverhampton, tetapi akan ada kerja keras di depan untuk juru taktik asal Portugis di musim panas, jika dia ingin membangun skuad yang mampu menikmati kesuksesan di kasta Premier League.

Menambahkan lebih banyak variasi untuk permainan timnya akan menjadi vital bagi Nuno selama jendela transfer musim panas, karena fakta bahwa banyak tim di Premier League akan sangat sadar dengan gaya bermain dan taktik milik Wolves.

Dengan pemikiran ini, tim asal Black Country harus mempertimbangkan langkah untuk membawa pemain sayap Middlesbrough Adama Traore, untuk membantu memberi mereka X Factor untuk mengarungi musim depan, saat dan ketika mereka membutuhkannya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan the Boro dari Aston Villa pada musim panas 2016, dan terlepas dari ketidakkonsistenannya, ia telah memamerkan bakatnya yang sangat baik dari waktu ke waktu di Teesside.

Pemain ini telah mencetak lima gol dan 13 assist dalam 67 pertandingan untuk Middlesbrough sejauh ini, dan jika dia bisa memperbaiki kemampaun penyelesaian akhirnya di sepertiga akhir, dia bisa terus menjadi pemain bintang. Traore memiliki kecepatan yang eksplosif, dan kemampuannya untuk berlari melewati pemain belakang pembela dengan kecepatan akan memberikan Wolves opsi yang berbeda di posisi sayap.

Pemain milik the Boro ini bernilai £ 7 juta, berdasarkan data dari Transfer Markt, dan di hari ini dan usia yang masih muda, pasti akan dapat dianggap sebagai nilai investasi yang cukup baik. Lulusan akademi Barcelona ini mencapai usia sekarang di mana dia akan diharapkan untuk bermain baik secara konsisten, dan Molineux mungkin akan menjadi tempat yang ideal baginya untuk berkembang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed