by

YDapat Menjadi Bintang Real Madrid Setalah Cristiano Ronaldo

Kingsport – Mega bintang Cristiano Ronaldo sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Pada musim depan Ronaldo tidak lagi berseragam Real Madrid. Ronaldo akan berlabuh ke Juventus sebagai tim barunya. Dengan begitu terjawab sudah mengenai isu tentang Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Hengkang, Madrid Sibuk Cari Pengganti

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Mulai Selasa (10/07/2018) malam WIB, melalui situs resmi Real Madrid telah mengumumkan kalau Cristiano Ronaldo pindah ke Kota Turin, Juventus. Proses transfer antara Real Madrid dan Juventus sudah menemui kata sepakat. Tak terasa sudah Sembilan tahun Ronaldo berada di Santigo Bernabeu, akhirnya dirinya memutuskan untuk pergi.

Hari ini pihak Real Madrid ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seorang pemain bintang yang sudah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dunia dan menjadi sebuah penanda bagi salah satu momen yang paling baik sepanjang sejarah klub Real Madrid dan dunia sepak bola.

Hasil yang sudah didapat oleh Ronaldo selama sembilan tahun ini, mulai dari trofi yang berhasil direbut, kemenangan demi kemenangan diatas lapangan merupakan sebuah pencapaian terbaik. Cristiano Ronaldo telah menjadi teladan mengenai dedikasi, kerja keras,kemajuan, bakat dan tanggung jawab bagi para pemain lain untuk terus berkembang.Bagi Real Madrid, seorang Ronaldo akan selalu menjadi referensi dan simbol besar untuk para generasi berikutnya. Dalam akun resminya, Real Madrid akan selalu menjadi rumah untuk Ronaldo.

Ronaldo sudah memutuskan untuk pergi maka Real Madrid tidak bisa berdiam diri. Mereka segera melakukan pembenahan dan penyesuaian untuk mempersiapkan musim depan dan memulai perjalanan baru dibawah kursi kepelatihan Julen Lopetegui.

Terdapat nama-nama pengganti Ronaldo di Real Madrid yaitu pemain Timnas Belgia, Eden Hazard. Pemain yang memiliki talenta yang mumpuni dengan mencatatkan 89 gol dan 75 assist selama bersama Chelsea. Ada nama Neymar yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selama bergabung dengan PSG, dirinya sudah mencetak 28 gol dan 16 assist.

Ada juga nama Kylian Mbappe yang diusianya yang masih muda dirinya saat ini membela Timnas Prancis dan berhasil menembus partai final Piala Dunia 2018. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang Mbappe. Patut kita tunggu siapa yang bakalan menjadi pengganti Ronaldo di Real Madrid musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed