by

Zidane Akui Tak Punya Masalah dengan Gareth Bale

Kingsport – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim bahwa ia tidak memiliki masalah dengan pemain sayap asal Wales, Gareth Bale setelah sekali lagi menyimpan pemain berusia 28 tahun itu dalam laga yang berakhir imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Bale telah menderita sejumlah cedera selama dua tahun terakhir dan meskipun ia telah fit selama beberapa bulan terakhir, ia sering menemukan dirinya duduk di bangku cadangan untuk pertandingan-pertandingan besar. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu sekali lagi disimpan dalam laga melawan Bilbao, masuk sebagai pemain pengganti.

Berbicara setelah pertandingan, Zidane, seperti yang telah dilakukannya beberapa kali baru-baru ini, bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Bale yang telah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub.

Seperti dilansir Goal, Zidane mengatakan, “Tidak ada masalah [dengan Bale]. Dia adalah salah satu dari 25 pemain di dalam skuad. Dia tidak memulai hari ini, yang lain melakukannya dan bermain dengan baik juga. Anda terus bertanya tapi jawaban saya untuk ini tidak akan berubah. “

Manajer Prancis juga menyentuh situasi Karim Benzema, striker mereka yang tidak dapat mencetak gol. Benzema hanya mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya dan pada laga tersebut, terpaku setelah penampilan yang tidak efektif lainnya.

Saat ditanya tentang Benzema, Zidane menambahkan, “Saya tidak punya apa-apa untuk dibicarakan dengannya. Dia sedang mencoba, dan akan terus mencoba sampai akhir. Itu saja. Yang harus kita lakukan adalah mencoba untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang anda [media] katakan, tetapi hanya fokus pada hal-hal positif. “

Baik Bale dan Benzema telah kesulitan dalam beberapa bulan terakhir dan mengingat bahwa Madrid sedang mempersiapkan pekerjaan membangun kembali di musim panas, kemungkinan bahwa duo ini akan menjadi yang pertama keluar dari klub. Masih harus dilihat apakah mereka dapat menemukan beberapa bentuk terbaik di sisa pertandingan musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed