by

Zidane Beberkan Kondisi Terkini Cedera James Rodriguez

James Rodriguez salah satu pemain Real Madrid harus istirahat sejenak dari lapangan hijau. Zinedine Zidane menyatakan dirinya harus terus melewati tahap pemulihan. Namun, sejauh ini James Rodriguez sudah semakin membaik.  Sang pelatih berharap James Rodriguez bisa segera pulih.

James Rodriguez mengalami cedera saat pertandingan internasional melawan tim Colombia. Cedera yang dialami James Rodriguez cukup parah sehingga harus melewati pemulihan pada ligament di lutut kirinya. Cedera yang dialami James Rodriguez mengharuskan dirinya harus istirahat sejenak hingga tahun 2020.

Proses pemulihan dari James Rodriguez berlangsung semakin baik, namun kembalinya James Rodriguez masih belum bisa dipastikan oleh Zinedine Zidane/ namun, sang pelatih Los Blancos tersebut berharap James Rodriguez bisa segera pulih.

James Rodriguez sudah mencoba untuk mempersiakan diri dengan perlahan-lahan berlartih karena kondisi James Rodriguez sekarang cuku sangat parah. Namun, setiap harinya James Rodriguez memberikan hasil yang semakin baik, dan menunggu waktu yang tepat untuk James Rodriguez turun lapangan kembali.

“Setiap harinya James Rodriguez terus berlatih untuk membiasakan kakinya kembali, dan hasilnya signifikan semakin baik, kita lihat saja nant panggilan yang tepat untuk James Rodriguez. Kami ingin James Rodriguez cepat pulih dan kembali bermain bersama tim. Namun, untuk saat ini James Rodriguez harus melalui proses pemulihan dahulu untuk memberikan hasil yang baik,” ujar Zinedine Zidane

Untuk mengganti posisi James Rodriguez, Zidnedne Zidane cukup sering menempatkan Isco selama satu musim ini. menurut Zinedine Zidane, gelandang asal Spanyol tersebut memberikan performa yang sangat baik sehingga dirinya sangat pantas mendapatkan posisi itu. selain itu Isco merupakan salah satu pemain dengan kepribadian yang sangat Tangguh dan memberikan suatu kemampuan maksimal untuk Real Madrid. Ditambah lagi, kerja keras dirinya selama berlatih agar mampu mengimbangi performa baik bersama Real Madrid.

“Saya sering memainkan Isco dikarenakan performa      Isco sangat bagus. Dia sangat rajin berlatih untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Ditambah lagi kepribadian dirinya yang sangat baik dan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Real Madrid,” jelas Zinedine Zidane

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed