by

Zidane Pastikan Bale Jadi Pemain Andalan Real Madrid Musim Ini

Zinedine Zidane dan Gareth Bale nampaknya bukan lagi dua kubu yang saling berseteru, bahkan kini Zidane memasukkan nama Bale dalam skuat utamanya. Tentu saja ini sinyal, bahwa Bale tidak perlu hengkang dari Real Madrid. Padahal beberapa waktu lalu, pelatih Los Blancos tersebut menyerukan Bale untuk segera angkat kaki.

Bahkan Zidane sendiri yang memastikan, jika nantinya Real Madrid akan banyak mengandalkan Bale di musim ini. Ini tentu mengubah stigma publik, Zidane dan Bale telah akur. Dimana sebelumnya, pelatih asal Prancis tersebut bersikukuh mendorong Bale ke pintu keluar, pasalnya Bale dianggap pemain surplus dan tidak dibutuhkan.

Bahkan beberapa waktu lalu sudah muncul banyak penawaran, namun semuanya mundur setelah melihat berapa gaji Bale yang dikeluarkan Real Madrid setiap pekannya. Hal ini membuat Zidane mau tak mau harus menggunakannya, tidak mungkin membuat Bale makan gaji buta fantastis dengan hanya duduk di bangku cadangan.

Baca juga : Gareth Bale Masuk Dalam Skuat Utama Real Madrid

Mendapatkan kesempatan yang jadi angin segar dari sang pelatih, Bale memanfaatkan ini dengan baik. Pasalnya langsung menunjukkan performa positif dengan menyumbangkan gol, pada pekan perdana La Liga. Bersama Karim Benzema menjadi pencetak gol untuk kemenangan kontra Celta Vigo.

Bahkan Bale jadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama kali. Ini memunculkan strategi untuk Benzema mencetak gol, hal ini tentu membuat Zidane puas. Karena Bale banyak memberikan peran positif untuk tim, bahkan merasa puas. Bale hanya perlu menjaga konsistensi untuk bisa terus bermain nantinya.

Hal ini dikatakan Zidane pada wartawan setelah laga usai, dirinya merasa bisa mengandalkan Gareth Bale sekarang ini. Dia (Bale) ingin bertahan dan kami (Real Madrid) memberikan kesempatan. Ini waktunya membuktikan diri untuk jadi pemain besar, Bale hanya perlu memperlihatkan saja, tanpa perlu banyak bicara.

Baca juga : Zidane Pastikan Real Madrid Siap Dengan Musim Baru

Ditambahkan lagi, Zidane memberikan pujian dengan performa Bale di pekan perdana. Bukan hanya memberikan assist, namun bisa mencetak gol. Selain itu, Bale juga bisa bertahan dengan baik. Pemain yang cukup fleksibel dan dibutuhkan tim.

Saat ditanyakan apakah sudah puas dengan performa anak asuhannya, Zidane mengatakan jika Real Madrid masih harus banyak berbenah. Namun mereka (skuad pilihan Zidane) punya determinasi yang kuat untuk mengembalikan prestasi Real Madrid seperti sebelumnya, kemenangan sudah ada di depan mata.

Zidane bahkan meminta semua anak asuhnya tidak terlena di kemenangan perdana, masih banyak pertandingan yang akan dimenangkan. Kali ini Los Blancos akan jadi tuan rumah kontra Real Valladolid yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Ini waktunya menunjukkan pada seluruh fans, bagaimana kekuatan Real Madrid sebenarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *