by

Zidane Pastikan Real Madrid Rombak Skuad di Musim Panas 2019

Entrenador anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa raksasa La Liga siap melakukan perombakan skuad di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Dia akan memanfaatkan waktu beberapa bulan terakhir ini untuk mengevaluasi kinerja Sergio Ramos dkk di sisa musim kompetisi 2018/2019.

Zinedine Zidane kembali didapuk sebagai penukang Los Blancos pada Senin, 11 Maret 2019 lalu, mengambil-alih peran yang sebelumnya digenggam Santiago Solari. Pelatih muda asal Pranci sukses menunaikan debutnya dengan membawa Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu, 16 Maret 2019.

Sayangnya, hasil apik tersebut tak lantas membuat El Real lepas dari ancaman nirgelar musim ini. Selain sudah tak lagi terlibat di ajang Copa del Rey dan Liga Champions, mereka juga masih terpaku di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 54 poin, terpaut defisit 12 angka dari FC Barcelona di posisi puncak.

Real Madrid Perlu Benahi Skuad

Dikatakan Zidane, demi bangkit dari keterpurukan serta meraih sukses di masa mendatang, Real Madrid jelas faham betul perlunya ada pembenahan pada tubuh skuad. Namun, tegas dia, saat ini belum ada keputusan final terkait siapa yang akan ditendang atau diangkut Los Blancos ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

“Tentu akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” kata Zinedine Zidane, sebagaimana dikutip dari Sports Mole.

“Saya mempunyai skuad yang terdiri dari 23 sampai 25 pemain. Saya tidak mungkin berada di sini, di setiap pasca-pertandingan kami yang tersisa, untuk menyatakan soal siapa-siapa saja yang akan tinggal dan siapa-siapa saja yang akan pergi. Kami akan melihat situasinya terlebih dahulu, kemudian membuat keputusan di musim panas,” tutup pria plontos berumur 46 tahun tersebut.

Bintang-bintang Incaran Real Madrid

Sejauh ini, Real Madrid sendiri cukup gencar disangkut-pautkan dengan sejumlah bintang top Eropa, seperti Eden Hazard (Chelsea), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), David de Gea (Manchester United), serta duo superstar milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Selain itu, El Real juga baru saja mengumumkan satu rekrutan anyar mereka untuk musim panas 2019 mendatang, yakni Eder Militao, bek muda asal Brasil. Los Blancos sudah mencapai kata sepakat dengan FC Porto untuk mengangkut pemain berumur 21 tahun tersebut, yang dibanderol seharga 50 juta euro pada klausul pelepasannya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed