by

Zidane Pastikan Real Madrid Siap Dengan Musim Baru

Zinedine Zidane nampaknya tidak bisa move on dari Real Madrid, pasalnya kembali lagi setelah mengirimkan surat pengunduran diri yang cukup mengejutkan. Pasalnya ini terjadi setelah Los Blancos berhasil memenangkan Liga Champions tiga kali berturut turut, momen kembalinya Zidane ini dianggap sangat tepat.

Pasalnya Real Madrid tengah mengalami kegoncangan setelah pelatih asal Prancis tersebut memilih hengkang, namun Zidane memastikan jika Los Blancos akan kembali di musim depan dengan lebih baik, hal tersebut berani dikatakan Zidane karena melihat keaktifan pada bursa transfer musim panas 2019.

Bukan hanya satu atau dua, namun Real Madrid dengan gagah berani mendatangkan lima pemain baru yang sepertinya jadi request utama Zidane untuk membuat skuad baru. Bahkan ada rumor, kembalinya Zidane memberikan syarat, jika dirinya mutlak bisa memilih pemain sendiri, tanpa harus ada campur tangan manajemen atau  sang presiden Madrid, Florentino Perez.

Baca jugaTawarkan Uang dan Pemain Bintang, Ambisi Real Madrid Dapatkan Neymar

Mulai dari Eder Militao yang datang dari Fc Porti, Ferland Mendy dari Olympique Lyon, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, Rodrygo Goes yang datang dari Santos dan yang terbaru dan menggemparkan publik, Eden Hazard yang langsung terbang dari Inggris, dimana sudah tidak betah lagi di Chelsea.

Zidane bahkan menegaskan, ini akan jadi musim baru yang menjanjikan untuk Real Madrid, dirinya mengaku siap dan juga skuad terbaiknya. Kenapa Real Madrid berani menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain, hal ini terjadi karena kegagalan di musim lalu. Bahkan meminta Zidane kembali lagi, kabarnya ini semua skuad besutan yang diingikan mantan pemain Timnas Prancis tersebut.

Dikutip dari Marca, Zidane mengatakan dengan bangga, Real Madrid memiliki semua tipe pemain. Ini karena perekrutan baru, mulai dari pemain muda hingga yang sudah berpengalaman. Jelas, ini akan memberikan kontribusi penuh, apalagi untuk menambah skuad laga pramusim yang segera di gelar dalam waktu dekat.

Baca jugaGareth Bale Tak Mau Hengkang Dari Real Madrid Dengan Status Pinjaman

Ditambahkan lagi, ini merupakan rencana untuk musim mendatang. Itulah sebabnya, Zidane mendukung membeli pemain baru, inilah yang dibutuhkan team. Bukan untuk mencari bibit baru, namun bisa memberikan penyegaran sekaligus membuka jalan untuk siapa pun yang siap bermain dengan Real Madrid.

Legenda Real Madrid itu mengaku siap memberikan penawaran setelah mengalami pahit di musim lalu, sehingga Zidane mengaku sangat bergairah menyambut musim baru mendatang. Bahkan pelatih baru Los Blancos ini tidak menganggap remeh pramusim, menurutnya ini awal yang penting dan menjadi hari pertamanya.

Semua pemain memang nantinya akan bermain dengan tim nasional (dalam Copa Amerika 2019), kemudian nantinya akan mendapatkan libur sekitar sebulan. Sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid dan bermain di pramusim pada Juli mendatang.

Real Madrid nantinya akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani tiga pertandingan pramusim. Memang terbilang cukup berat, pasalnya pada pertandingan pertama akan berhadapan dengan Bayern Munchen, selanjutnya berhadapan dengan Arsenal dan terakhir bertemu dengan Atletico Marid. Namun inilah waktunya membuktikan kemampuan Zidane jadi nakhoda terbaik Los Blancos.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment