by

Zidane Terang-terangan Rayu Pogba ke Real Madrid

Komentar positif bintang Manchester United, Paul Pogba, tentang Real Madrid mendapat tanggapan langsung dari sang entrenador raksasa La Liga, Zinedine Zidane. Momen ini pun dijadikan pelatih asal Prancis sebagai kesempatan merayu pemain berusia 26 tahun untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Ketika memperkuat Tim Nasional Prancis di Kualifikasi EURO 2020 lalu, Paul Pogba sempat disodori juru warta pertanyaan terkait kemungkinannya bergabung dengan Real Madrid melalui jendela transfer musim panas 2019 mendatang. Meski mengaku bahagia di Manchester United, namun sang gelandang kala itu mengatakan bahwa El Real adalah klub idaman semua pesepakbola, terlebih kini ada sosok Zinedine Zidane yang menukangi mereka. Komentar inilah yang kemudian ditanggapi langsung juru taktik muda berumur 26 tahun.

Puji Pogba Habis-habisan

Dikatakan Zidane, Pogba adalah pemain dengan tipikal langka yang servisnya dibutuhkan semua tim, tak terkecuali Real Madrid.

“Saya sangat menyukai Pogba, dan itu bukan berita baru. Saya juga mengenalnya secara pribadi. Pogba adalah pemain yang sangat berbeda dan mampu berkontribusi secara maksimal. Sedikit sekali pemain yang bisa memberikan perbedaan sebanyak dirinya,” puji Zinedine Zidane, sebagaimana dikutip dari Marca.

“Pogba adalah gelandang komplet yang bisa bertahan dan menyerang. Dia tahu betul bagaimana cara melakukan segalanya di lapangan. Dia sangat unik,” imbuh pelatih berkepala plontos terebut.

Rayu Pogba

Lebih jauh, Zidane secara terang-terangan merayu Pogba dengan mengatakan bahwa pintu Real Madrid terbuka lebar baginya jika kelak ia berniat angkat kaki dari Manchester United.

“Pogba bukan bagian dari skuad saya, dia bermain di Manchester United. Kita harus hargai itu. Tapi karena apa yang dikatakannya tentang Real Madrid serta hasratnya untuk datang ke sini, maka saya katakan; Jika suatu hari nanti dia ingin meninggalkan Manchester United, jika dia berniat mengakhiri pengalamannya di sana dan dia ingin datang ke sini, mengapa tidak dia datang ke Real Madrid?” tutup Zidane.

Sebagai informasi, Real Madrid sendiri kini tengah bersiap menunaikan jornada ke-29 La Liga Spanyol 2018/2019 dengan menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Senin, 1 April 2019 dini hari nanti WIB. Pertandingan ini menjadi laga ke-2 El Real di bawah kendali Zinedine Zidane yang baru kembali ke kursi kepelatihan mereka pada tanggal 11 Maret 2019 lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed