by

Zinedine Zidane Menyebutkan Real Madrid Lebih Lapar Daripada Liverpool

KingSport.id – Zinedine Zidane mengaku tidak merasa puas sudah berhasil meraih dua gelar Liga Champions dalam dua musim terakhir. Zidane mengaku akan menyempurnakan perjalanan Real Madrid di ajang teratas Eropa dengan membawa trofi Piala Liga Champions musim ini.

Berhasilnya Real Madrid tembus partai Final Liga Champions musim ini merupakan sebuah bukti kualitas Real Madrid. Tiket final tersebut membuktikan kalau Real Madrid menjadi skuat yang paling sering bermain di laga puncak Liga Champions. Tercatat Real Madris sudah 16 kali bertanding.

Zinedine Zidane Optimis Madrid Juara Lagi

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane Ingin Madrid Juara Lagi

Lolosnya ke partai final musim ini menjadikan Real Madrid sebagai tim Eropa yang berhasil melaju ke partai puncak selama tiga musim secara beruntun. Cacatan ini pun sudah mereka pecahkan pada tahun 1950-an.

Walaupun sudah berhasil mencapai hal tersebut, tidak membuat Zidane langsung puas. Seperti tidak merasa kekenyangan, tim skuat Real Madrid ingin menunjukkan rasa laparnya dengan membawa pulang gelar juara Liga Champions musim ini.

Pertandingan yang akan melawan Liverpool di Olimpiyskiy, NSC, pada hari Minggu (27/05/2018) dini hari, WIB akan menjadi incaran kemenangan Zidane. Sosok pelatih yang sudah berumur 45 tahun ini akan menunjukkan rasa laparnya dengan membawa timnya menjadi juara.

Baca Juga : Nasib Benzema Di Real Madrid Berada Di Ujung Tanduk?

Kami semua skuat tim sepakat akan berusaha lebih keras dan maksimal lagi demi memuaskan rasa lapar akan mendapatkan gelar Liga Champions . Sehingga orang-orang tidak bisa berkata kalau Real Madrid sudah tidak memiliki hasrat di Liga Champions. Zidane menambahkan bahwa timnya sedang ingin melakukan sesuatu yang bersejarah pada partai final nanti.

Pernyataan sang pelatih Zidane menyiratkan bahwa Real Madrid akan melakukan segalanya demi meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Ditambah lagi tidak ada pemain yang mengalami cidera. Pada sesi latihan pun seluruh pemain dapat hadir. Tidak ada pemain yang harus melakukan latihan sendiri. Pelatih Zidane dapat menurunkan skuat terbaiknya pada partai final nanti.

Jadi dapat kita tunggu mampukan Zidane mengobati rasa laparnya dengan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dan membawa pulang gelar Piala Liga Champions musim 2017/2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed