by

Hazard : Mahal Tapi Cedera Mulu!

IBET44Kingsport.id – Eden Hazard mengalami hal yang sangat tidak mengenakan. Diharapkan menjadi bintang Real Madrid musim ini, Hazard malah cedera melulu dan terancam absen hingga akhir musim ini.

Hazard mengalami cedera pada bagian engkel saat Real Madrid dikalahkan Levante, Minggu (23/2/2020) dini hari kemarin. Hazard hanya bermain tidak lebih dari 70 menit sebelum digantikan oleh Vinicius Junior.

Setelah itu Hazard menjalani pemeriksaan dan diketahui engkel sebelah kanannya retak. Cedera ini tentunya memukul Hazard yang baru saja pulih dari cedera retak tulang fibula yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Hazard yang didatangkan dari Chelsea pada musim panas kemarin berharap bisa bersinar di Real Madrid, namun malah meredup karena cedera. Dia baru bermain 15 kali dengan raihan 1 gol dan 5 assist.

Jumlah pertandingannya bersama Real Madrid lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah pertandingan yang dilewatkannya, yakni 20 pertandingan. Total empat kali cedera yang dia alami dan juga melebihi statistik golnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed