by

Manchester City Akan Dianggap Gagal Jika Gagal Juarai Liga Champions.

IBET44Kingsport.id – Kevin de Bruyne memperingatkan rekan timnya. Manchester City akan dicap gagal jika gagal menjuarai Liga Champions musim ini.
The Citizens masih mengejar gelar jaura Eropa pertamanya setelat meraih sukses di kompetisi lokal. Akan tetapi, Manchester City hanya pernah sekali lolos ke semifinal Liga Champions pada tahun 2016.

“Jika kami gagal meraih kemenangan di Liga Champions maka kami akan di labeli sebagai kegagalan karena selalu gagal seperti lima tahun belakangan!” ungkap De Bruyne dikutip dari Manchester Evening News. “Ini merupakan sesuatu yang belum pernah kami rasakan kemenangannya.”

“Kami selalu ingin memenangi segala ajang bergengsi, tapi terkadang tim lain lebih baik, seperti Liverpool di musim ini,” lanjut pemain bintang sepakbola Belgia itu.

“Inilah nyatanya dan Anda harus mengakuinya. Tapi kami akan tampil disana untuk memenangi pertandingan. Anda jangan berpikir terlalu jauh dan lihat saja apa yang akan terjadi.”

Misi Manchester City adalah untuk memenangi Liga Champions. Pasalnya, Manchester City akan melawan tim langganan juara seperti, Real Madrid, di babak 16 besar yang akan berlangsung tengah pekan ini.

“Itu ialah Madrid. Mereka merupakan tim yang memenangi Liga Champions paling banyak dari tim manapun. Tapi saya kira, kami akan tampil disana dan beruasha untuk mengontrol jalannya pertandingan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan itu,” ungkapnya kepada Agen Bola Euro 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed