by

Oezil Akan Tetap Berada di Arsenal Sampai Kontrak Habis

IBET44Kingsport.id – Masa depan Mesut Oezil akan dispekulasikan lagi. Akan tetapi, Oezil sudah dipastikan akan tetap bertahan di Arsenal sampai masa kontraknya habis.

Kontrak Oezil hanya tersisa 15 bulan lagi atau paripurna pada musim panas 2021. Sampai sekarang masih belum ada pembicaraan lebih lanjut untuk memperpanjang kontrak pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Wajar saja karena performa Oezil dalam beberapa musim belakangan kian menurun drastis. Bahkan pada musim inim Oezil baru mencetak satu gol dan kerap keluar-masuk starting eleven Arsenal.

Gaji Oezil mencapai 300 ribu Poundsterling per pekan, tentunya ini bukan performa yang Arsenal inginkan dari Oezil. Maka dari itu, ada desas-desus kalau klub London Utara itu siap untuk melego Oezil musim panas nanti.

Dikabarkan, klub bola MLS DC United mau menerima pemain berusia 32 tahun itu. Daripada harus mempertahankan pemain bergaji tinggi namun bermain ogah-ogahan, Arsenal lebih baik melepasnya dengan harga seadanya.

Terkait kabar itum agen Oezil, Dr Erkut Sogut, menegaskan kliennya itu akan berseragam Arsenal hingga kontraknya habis dan tetap berkomitmen penuh ke klub.

“Dia masih memiliki kontrak selama 15 bulan. Dia akan bertahan di Arsenal selama itu. Dia akan menghabiskan masa kontraknya di sini. Dia tak akan mungkin pergi,”ungkap Sogut kepada Agen Bola Euro 2020.

“Dia memang akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya itu, dia sudah berumur 32 tahun, free agent, itu bukanlah suatu situasi yang buruk” ucapnya lagi.

“Dia masih berumur 32 tahun, dan masih dapat bermain di puncak tertinggi untuk dua-tiga tahun kedepan.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed