by

Pintu Keluar Pogba Kian Melebar? Karena Bruno Fernandes Tampil Baik di MU

IBET44Kingsport.id – Bruno Fernandes telah menunjukkan potensinya di Manchester United. Menjadi sinyal pintu keluar Paul Pogba dari Old Trafford makin terbuka lebar?

Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 ketika bertanding dengan Watford pada pertandingan Liga Inggris, di Old Traford, Minggu (23/2/2020), Fernandes, Anthony Martial dan Mason Greenwood menjadi penentu kemenangan MU.

Fernandes menyumbang satu gol diantara tiga gol ketika pertandingan itu, dia memberikan umpan terakhir untuk Martial dan terciptalah gol, dan ia juga menyumbang assist untuk Greenwood.

Sejak Fernandes bergabung, MU belum kalah dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua kemenangan dan satu imbang yang didapat MU.

Secara keseluruhan, Fernandes sudah mencetak satu gol dan dua assis untuk Manchester United di Premier League. Sumbangan gol itu lebih baik dari Pogba yang baru berhasil memberikan dua assist.

Agen Bola Euro 2020 melansir data impresif pada performa Fernandes saat melawan Watford. Segala cara melewati lawan 100% berhasil di lakukan Fernandes, ada 4 peluang yang diciptakan, 85 kali sentuhan, 3 kali dilanggar.

fernandes

Jumlah peluang Fernandes dalam 3 pertandingan ini lebih banyak dari yang ditorehkan Pogba dalam 7 pertandingan Liga Inggris. Pogba hanya sekali memciptakan peluang dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Pogba saat ini masih sedang berusaha memulihkan cedera pergelangan kakinya. Dengan adanya Fernandes, skuad MU sepertinya tak akan rindu dengan kehadiran Pogba.

Pogba yang belakangan ini dikabarkan berniat untuk meninggalkan Old Trafford, bisa jadi Pogba akan dilepas oleh Manchester United tanpa berpikir panjang dikarenakan kehadiran Fernandes.

Hingga saat ini, MU masih memberi harga tinggi untuk Pogba, yaitu 150 juta poundsterling untuk pemain asal Prancis itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed