by

Real Madrid Ingin Ajukan Banding Kartu Merah Ramos

IBET44Kingsport.id – Pada leg pertama babak 16 besar liga champions ketika menghadapi Manchester City, Sergio Ramos mendapati kartu merah. Real Madrid mau mengajukan banding terkait itu.

Ramos yang bermain sebagai starter saat Madrid menghadapi Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Setelah bermain imbang 0-0 saat babak pertama, kemudian pecah pada menit ke-60.

Real Madrid unggul 1-0 yang berhasil dicetak Isco dan sayangnya hanya bertahan 18 menit sebelum Jesus Gabriel menyamakan skor1-1. Kemudian pelanggaran yang dilakukan Dani Carvajal pada menit ke-83 dan berbuah penalti yang kemudian dieksekusi sempurna oleh Kevin De Bruyne.

Upaya Real Madrid untuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu mendapat pukulan ketika Ramos mendapatkan kartu merah pada menit ke-86. Ramos terpaksa melanggar Jesus yang berlari sendirian menuju gawang Madrid untuk mencetak gol ketiga.

Dilansir dari Agen Bola Euro 2020, Sergio Ramos juga dipastikan tidak bisa bermain pada leg kedua di Etihad Stadium pada 18 Maret. Media Spanyol, Cadena SER mengatakan Real Madrid akan mengajukan banding terhadap kartu merah yang diterima kaptennya itu.

Di sisi lain, Manchester City akan pincang pada leg kedua. Selain Aymeric Laporte yang tengah cedera, Benjamin Mendy juga menerima kartu kuning di Bernabue. Sebelumnya dia sudah mengantongi kartu kuning yang akhirnya diakumulasikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed