by

Suarez : Messi Akan Seumur Hidup di Barcelona.

IBET44 Kingsport.id – Lionel Messi sempat berkata bahwa Barcelona bukanlah favorit juara Liga Champions. Luis Suarez juga menilai pernyataan Messi sebagai kode agar barcelona segera berbenah.

Saat ini Barcelona belum bisa menembus final Liga Champions semenjak tahun 2014/2015. Dalam empat musim terakhir, pencapaian terbaik barcelona adalah semifinal.

Messi juga mengakui hal tersebut, pemain bintang yang berasal dari argentina itu yakin Barcelona bisa menjuarai Liga Champions dengan skuat saat ini.

Pernyataan tersebut menumbulkan kekhawatiran di kalangan fans jika Messi bisa saja meninggalkan Barcelona. Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021.

Suarez paham kekhawatiran Messi akan skuat Barcelona. Karena itu, meurut Messi, Barcelona harus mampu membangun tim yang kompetitip agar Messi tak kemana-mana.

“Kekhawatiran itu dapat dipahami karena itu juga yang dikatakan oleh dia, bahwa kami tak akan mendapatkan apa yang kami inginkan dengan apa yang dimiliki kami saat ini,” ungkap Suarez kepada RAC1.

“Itu semua tergantung bagaimana klub merekrut pemain. Messi sangatlah bahagia di sini, ini adalah rumahnya,” lanjut Suarez.

“Jika klub ini melakukan apa yang harus dilakukan, dengan cara membangun tim yang kompetitif, maka itu akan sangat luar biasa untuk Messi, dan dia akan tetap berada di sini seumur hidup. Dia sendiri yang berkata begitu.”

“Saya kira klub memahami pesan Messi. Wajar jika mereka menginginkan pemain terbaik di dunia, dalam sejarah klub, untuk terus berada di level ini di Barcelona. saya harap ini dapat bertahan,” lansirnya kepada Agen Bola Euro 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed